Pelatihan Dan Pengendarian Masa Kadaluarsa Produk Pangan Oleh IPB

Indonesia memiliki sebuah perguruan tinggi yang berfokus dalam bidang pertanian, yaitu Institut Pertanian Bogor. Perguruan tinggi yang berlokasi di Bogor ini didirikan dengan tujuan untuk memperkuat ketahanan pangan, pelestarian lingkungan, bio energi, dan juga upaya untuk penciptaan lapangan kerja guna mengurangi kemiskinan. Berdiri sejak 1 September 1963, kampus yang lebih dikenal dengan nama IPB ini berhasil menduduki peringkat ke 4 dalam Top 5 Perguruan Tinggi Negeri di Indonesia.

Institut Pertanian Bogor banyak mengadakan event-event yang berhubungan dengan dunia pendidikan. Salah satu event terdekat adalah Pelatihan dan Pengendalian Masa Kadaluarsa Produk Pangan yang akan diselenggarakan pada 17 – 18 Juni 2014. Event yang diadakan pada Selasa dan Rabu, 17 dan 18 Juni 2014 mendatang ini mengundang peserta dari kalangan personalia dan profesional yang berkecimpung di dalam bisnis pangan, pengembangan produk, serta pengawasan mutu. Event yang diadakan di Gedung SEAFAST Center-IPB, Jalan Puspa No.1 Kampus IPB Darmaga Bogor ini terbatas hanya untuk 20 orang peserta saja.

Dengan biaya pelatihan sebesar Rp 2.500.000,- peserta akan mendapatkan fasilitas berupa materi pelatihan, makan siang, snack, sertifikat. Biaya pendaftaran tersebut tidak termasuk biaya transportasi dan akomodasi. Dengan pengajar pelatihan yang merupakan staf pengajar dari Departemen Ilmu dan Teknologi Pangan dan penelitian di Seafast Center, diharapkan para peserta dapat memiliki informasi dan ilmu yang bermanfaat untuk mengendalikan masa kadaluarsa produk pangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *