Mau Tahu Smartphone Apa Saja Yang Tidak Bisa Lagi WhatsApp

Pada akhir tahun 2016 ini, salah satu layanan yang habis dibeli oleh Facebook yaitu WhatsApp. Akan mengakhiri layanannya pada beberapa smartphone, dan tentu bukan termasuk semua golongan smartphone, hanya beberapa saja.

Pasti kalian penasaran bukan? kira-kira smartphone apa saja yang tidak bisa lagi WhatsApp ya? Apa smartphone yang kamu pakai termasuk kedalam smartphone  yang tidak bisa lagi WhatsApp?

Daftar Smartphone yang Tidak Bisa Lagi WhatsApp

– BlackBerry OS dan BlackBerry 10

Ya untuk seri smartphone ini dikabarkan tidak bisa menggunakan layanan WhatsApp lagi. WhatsApp pada BlackBerry OS dan BlackBerry 10 akan segera mati pada awal tahun 2017. Untuk hal kenapanya memang tidak ada yang tahu.

– Nokia Symbian dan Nokia S40

Sama seperti BlackBerry, seri smartphone Nokia yang satu ini juga tidak bisa lagi WhatsApp. Nokia Seri Symbian dan Nokia S40 untuk tanggal 30 Juni 2017 sudah tidak bisa gunakan layanan WhatsApp lagi.

– Smartphone yang Menggunakan Android Froyo

Dari smartphone BlackBerry dan Nokia ternyata ada lagi nih smartphone yang tidak bisa lagi WhatsApp. Khusus nya untuk smartphone yang menggunakan OS Android Froyo versi 2.1 dan 2.2 yang pada tahun 2017 nanti tidak bisa lagi pakai layanan WhatApp. Berikut daftar smartphone Android Froyo yang sudah tidak bisa lagi WhatsApp:

 1.Xiaomi Mi1.

 2.ZTE Blade.

 3.Sony seri S, C3,C4,E,Go,J,L,M,P,S,XA Ultra dan X Compact.

– Iphone

Eeits, tenang dulu ya, untuk brand yang satu ini memang sangat di pertanyakan, tapi tenang kok, kalau untuk brand yang satu ini yang tidak bisa lagi menggunakan layanan WhatsApp pada tahun 2017 nanti adalah adalah

tipe atau seri:

  1. iPhone 3 dan iPhone 3s
  2. iPhone 4 dan iPhone 4s
  3. iPhone 5

Dengan catatan kalau untuk iPhone 5 apabila si pemakaian belum mengupdate untuk iOS nya atau masih menggunakan minimal itu adalah harus update ke versi 7.1.2

Nah sekarang kamu sudah tahu kan, smartphone yang tidak bisa lagi WhatsApp. Apakah smartphone kamu termasuk yang tidak bisa lagi WhatsApp seperti daftar diatas. Kalau kamu punya informasi menarik lagi tentang artikel ini silahkan komen di kolom komentar ya. Terimakasih!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *