Mau Tahu Ciri-Ciri Smartphone Disadap?

Pasti kamu sering mendengar kan kabar berita tentang penyadapan, terutama penyadapan dengan smartphone. Ya pasti sangat menyeramkan bila smartphone kita sedang disedap. Tapi sih klo kamu orang baik-baik pasti tidak akan disadap, klo kamu seorang penjahat, baru pasti smartphone kamu disadap.

Paling kalau kalian semua pernah disadap oleh teman biasa kamu klo gak sama pacar kamu, supaya kamu nggak selingkuh. Hehehe. Sangat menyebalkan memang klo seandainya smartphone kita sedang disadap.

Mau segala aktifitas yang kita lakukan pasti ketahuan dan keliatan oleh mereka yang sedang menyadap kita. Tapi sekarang kamu tidak usah khawatir bila kamu disadap, karna saya akan bagikan informasi yang penting untuk kalian semua apabila kamu sedang merasa disadap.

Kali ini saya akan kasih tahu ciri-ciri smartphone disadao, supaya kamu tidak resah dan gelisah lagi saat melakukan aktifitas sehari-hari. Berikut ulasannya, disimak ya!

Ini Dia Ciri-Ciri Smartphone Disadap!

Memang sangat buat kita resah klo smartphone kita sedang disadap oleh pacar kita atau teman-teman kita. paling kesal kan kamu klo kegiatan kamu di kepoin gitu. Nah makanya biar kamu pinter gak bisa disadap lagi, ini dia ciri-ciri smartphone disadap!

– Smartphone Kamu Terasa Berat atau Lemot

Bila kamu merasa smartphone yang kamu gunakan itu terasa berat atau terasa lemot saat kamu gunakan, padahal kamu sedang tidak memainkan game atau menjalan suatu aplikasi yang berat, akan tetapi tetap saja smartphone kamu terasa berat dan lemot. Kamu mau tahu, bisa saja ada suatu malware yang sedang bekerja untuk mengirimkan data ke smartphone lain.

– Smartphone Kamu Suka Muncul Iklan-Iklan Pop Up

Dan untuk hal ini, kamu harus tahu, klo smartphone kamu mulai banyak iklan-iklan Pop Up, pasti buat kesel kan. Nah bisa jadi itu salah satu ciri-ciri smartphone disadap. Karna ada juga orang yang menyadap smartphone dengan melalui iklan-iklan Pop Up yang suka muncul pada smartphone kamu.

– Dismartphone Kamu Ada Aplikasi yang Tak Dikenal

Kalau kamu tahu sedikit mengenai hal-hal yang hacker lakukan, pasti kamu tahu kalau ingin menyadap smartphone, pasti harus ada aplikasi yang tertanam di smartphone yang ingin disadap. Dan biasanya kalau para hacker mereka pintar untuk menyembunyikan aplikasi tersebut.

Nah bila kamu sedang mengecek pengaturan memori penyimpanan pada smartphone, coba dilihat apakah ada aplikasi yang tak dikenal nyangkut atau ada pada smartphone kamu, nah bisa jadi itu aplikasi mata-mata yang sedang bekerja pada smartphone kamu.

– Kuota Smartphone Kamu Boros

Apakah kamu pernah mendapat pesan sms masuk ke smartphone kamu dan kasih tahu kalau kuota kamu sisa sekian, padahal kamu baru saja beli kuota internet kamu untuk kamu pergunakan di bulan depan, akan tetapi sudah habis duluan. Hal ini bisa saja termasuk ciri-ciri smartphone disadap.

Karena kenapa? Karena ada suatu aplikasi mata-mata yang sedang berjalan di smartphone kamu dan aplikasi itu berjalan pastinya tidak tanpa kuota pasti aplikasi itu menggunakan kuota internet smartphone kamu untuk cara bekerjanya.

– Baterai Smartphone Kamu menjadi Boros dan Smartphone Panas.

Kalau kamu tahu cara kerja nya aplikasi mata-mata, pasti kamu akan tahu dengan hal ini, sewaktu data-data yang terkirim melalui smartphone kamu, maka dari itu baterai smartphone kamu akan habis tersedot dan smartphone kamu akan terasa panas saat digunakan.

Bagaimana? Sekarang kamu sudah tahu kan ciri-ciri smartphone disadap, jadi sekarang kamu tidak perlu resah dan gelisah lagi ya. Kalau kamu punya ciri-ciri lain, bisa kamu bagikan ya pada kolom komentar dibawah ini. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *