Kamera Polaroid, Kelebihan dan Kekurangannya

Foto merupakan saksi bisu suatu kejadian atau moment yang di abadikan. Misalnya ketika anda sedang jalan-jalan keluar negri atau kemanapun yang sekiranya hanya bisa anda lakukan hanya satu kali dalam satu tahun pasti anda akan mengabadikannya agar terkenang dan tidak dilupakan bahwa anda pernah kesana dan memiliki kenangan. Selain itu memfoto suatu kejadian yang menyenangkan, atau kjadian yang memalukan atau kejadian-kejadian apapun dalam hidup anda sudah pasti akan menyenangkan karena ketika anda melihat foto itu kembali seolah-olah anda berada disituasi difoto tersebut, anda akan tersenyum atau malah menangis ketika mengingat kejadian tersebut.

Berbicara tentang foto, pasti kita langsung teringat dengan kamera. Karena foto dan kamera merupakan satu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan satu sama lain, walaupun kini telah hadir smartphone yang memiliki kamera secanggih dengan camera pada umumnya akan tetapi camera tetap menjadi primadona bagi siapa saja karena hasil jepretan yang khas dan gambar yang jelas.

Untuk itu pada kesempatan kali ini saya akan memberikan anda informasi mengenai harga kamera polaroid. Mendengar kata polaroid mungkin anda akan merasa asing karena selama ini kamera yang terkenal adalah kamera digital. Oleh karennya saya akan singgung sedikit bahwasanya kamera polaroid merupakan kamera langsung jadi maksudnya kamera ini ketika anda membidik suatu gambar, maka gamber tersebut akan langsung jadi berbentuk kertas foto. Jadi anda tidak perlu lai ribet-ribet mencuci foto atau memindahkan foto ke laptop atau smartphone anda. kamera polaroid adalah kamera pilihan bagi mereka yang menyukai mengabadikan keindahan alam secara langsung dan nyata.

Kamera ini cukup populer dizaman dahulu, akan tetapi setelah hadirnya kamera digital maka kamera polaroid mengalami kemudnduran. Selain itu kamera ini juga memiliki kekurangannya karena kamera ini tidak seperti kamera digital yang bisa menyimpan hasil bidikan foto, kamera polaroid akan menghapus secara otomatis hasil bidikan fotonya. Namun bagi anda yang menyukai sesuatu yang praktis pasti menyukai kamera ini. lalu berapakah kira-kira harga kamera polaroid? Harga kamera ini berkisar harga Rp.900.000 – 2.500.000,- harga yang sangat pas bagi kalangan menengah kebawah.

Jika anda ingin memiliki kamera ini anda tinggal mendatangi toko elektronik, namun jika anda tidak mengetahui toko elektronik mana yang menjual kamera polaroid maka anda bisa membelinya secara online melalui toko online yang terpercaya yaitu Blibli. Ditempat ini anda akan dapat memilih kameea polaroid kesayangan anda.

Demikian yang bisa saya bagikan mengenai harga kamera polaroid lomo beserta kelebihan dan kekurangannya, semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *