Cara Mengatasi Kolesterol Dengan Minyak Jagung

Apakah sobat sudah cek berapa besarnya kadar kolesterol di dalam darah sobat? Bila kalian sudah melakukan cek dan ternyata mempunyai kadar kolesterol yang jahat atau LDL tinggi, kalian harus secepatnya mengetahui cara mengatasi kolesterol jahat tersebut. Untuk mengatasinya, kalian harus beraktivitas fisik lebih giat lagi dan kalian harus selalu memperhatikan pola makan kalian. Kurangilah makan makanan yang berminyak dan berlemak karena makanan tersebut sebagai pemicu utama peningkat kolesterol dalam darah. Disarankan sobat untuk mengkonsumsi jenis makan makanan yang bisa menurunkan kolesterol sepertibahan makanan yang terbuat dari bahan utama kedelai, misalnya tahu, tempe, edamame, susu kedelai, keju kedelai, roti kedelai dan lain sebagainya.cara mengatasi kolesterol

Ketahuilah bahwa kedelai itu mempunyai kandungan isoflavon dan protein yang tinggi. Kedua kandungan tersebut dipercaya bisa membantu untuk mengurangi tingginya kadar kolesterol yang jahat atau LDL tinggi di dalam darah sobat. Cara mengatasi kolesterol selain dianjurkan untuk mengkonsumsi makanan dari bahan utama kedelai, kalian juga disarankan untuk memakai minyak jagung dari produk Tropicana Slim untuk menggoreng makanan seperti tempe dan tahu atau makanan lainnya sebab kandungan minyak jagung dari Tropicana Slim terdapat asam lemak yang jenuh dan lebih rendah serta dilengkapi dengan kandungan omega 6 bahkan kandungan omega 3 yang dipercaya bisa menurunkan tingginya kadar kolesterol di dalam darah kalian.

baca juga: Beberapa Gejala Awal Penyakit Diabetes

Selain itu, minyak jagung Tropicana Slim juga mengandung vitamin E atau antioksidan dan fitosterol. Tahukah kalian tentang fitosterol? Fitosterol itu merupakan sejenis lemak yang sumber asalnya berasal dari makanan atau sterol nabati dan dipercaya dapat mengurangi besarnya kadar kolesterol melalui penyerapan kolesterol dari usus bahkan fitosterol juga sebagai peningkat ekskresi garam di dalam darah. Untuk mendapatkan kandungan fitosterol bisa kalian dapatkan di dalam minyak jagungnya Tropicana Slim. Jadi, cara mengatasi kolesterol yang tinggi harus mengkonsumsi kedelai dan harus memakai minyak jagung Tropicana. Tetapi selain itu harus juga diimbangi dengan olahraga yang teratur agar proses pengurangan kadar kolesterol bisa secepatnya turun normal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *